HErald HEbat…

Tepatnya hari Minggu kemaren (10 Maret 2013),, pulang Gereja kita langsung ke Riau Junction.. Tadinya mau ke BIP, eh ternyata ada Car Free Day. Walo kita mah sebenernya naik motor.. Tapi kan jalan nya ditutup.. HAHAHA.. Akhirnya Balik arah ke Riau Junction.

Sebenernya aku memang udah rencanain ke RJ, tapi karna mau cari kaos2 Diskon :p di matahari buatku dan adek sepupuku Sila, jadi rencananya ke BIP karna mumpung ada suamiku, jadi gak terlalu rempong, ada yg bantuin buat jagain ini anak yang motah pisan aka teu daek cicing aka lasak. hahaha..

Kenapa aku mau ke RJ?? hayoo siapa yg mau tau? mau tau aja atau mau tau banget?? Halah,, aposeh! haha

Soalnya kan abang Herald gak berani naik lift, jadi setiap liat lift tuh, bawaannya dia mau kabur aja.. Dan beberapa minggu yang lalu sampe beberapa hari sebelumnya. Aku udah coba bujuk dan kasi pengertian, klo naik lift itu asyik, ada goyang2 sedikit kaya naik kuda *ini sih mamaknya ngarang bgt* tapi gapapaa ya namanya juga usaha.. Biasanya aku ngobrol2 gitu ama abang Herald pas lagi di kasur, waktu aku ngelonin dia bobok.. Dan akhirnya dia bilang, “Oke mi, tapi Herald mau sambil di gendong ama papi ya..”. Wah,, aku girang banget, soalnya Herald sekarang sudah mulai ngertii tentang janji. Herald gak bakal bilang Oke, klo memang dia belum siap. Dan memang Herald mintanya ke RJ aja naik liftnya.. Mungkin karna sering kesana kali..

Nah, aku tuh mau nagih janjinya Herald…

Begitu nyampe RJ, dia sama papi nya markirin motor dl ke bawah aka bassment.. dan aku udah bisikin ama hubbyy supaya herald di ajak naik lift tapi jangan dipaksa. Karna Herald paling ogah dipaksa. Kami nunggu mereka di depan lift dan tangga.. Gak lama kemudian, jeng jeng.. *backsound ala sinetron* mereka berdua muncul, dari tangga.. HAHA.. Ternyata Herald belum mau naik lift. Pas mau ke atas kita teteup coba bujuk lewat lift, tapi heraldnya teteup gak mau juga.. Hikss.. Ya sudahlah, naik eskelator saja.. Soalnya orang2 juga udah pada liatin kita karna herald teriak2 bilang “gak mau,, aku gak mau naik lift”.

Nyampe di lantai 3, mau main game di game master ternyata blm buka,, mau mandi bola di happy kids masih pada beberes mba2 yg kerja disitu.. Mau makan,, masih pada kenyang, soalnya sebelum ke Gereja udah sarapan dulu..

Akhirnya aku tawarin Herald naik lift lagi,, nah kali ini dia mau dengan syarat mau sambil main HP BB mami yg hitam kata dia. Kita penuhi syaratnya dan Herald, Allegra dan Papi menuju lift. aku ngga ikut,, karna belum yakin Herald mau naik lift nya.. Dalam hati, bentaran juga udah balik kanan lagi mereka…. eh,, ternyata ngga dong, mereka masih bertahan menunggu lift nya. Dan aku bilang ke Sila supaya dia ikut dan bilang ke hubby supaya naik atau turunnya 1 lantai aja… Sambil liat dari jauh aku tuh sambil berdoa dalam hati “ya Tuhan Yesus,, mudah2an Herald sudah berani naik liftnya”. DAn pintu lift terbuka, dan akhirnya mereka masuk… HOREEE Abang Herald Naik lift!!!!

Mulai dari saat itu sampe detik ini,, Herald udah nagih mau naik lift melulu…

Awww…. senangnya diriku,, akhirnya anakku berani naik lift…

Herald…. I love u,, mami bangga sama Herald.

2 thoughts on “HErald HEbat…

  1. hahahaaha lega banget ya Ra. Emang judulnya kalo anak-anak, apapun itu jangan dipaksa ya. Halah Rj-Rj juga ternyata mainan kita ya *cium Griya RJ dan fudkortnya *

Leave a comment